13 Desember 2009

HOLIDAY

helo all :) lama bgt ya gue ngga nge post. di karenakan gue sibuk sm pelajaran+bermain (hhe) jadi rada malas buat nge post. tp skrng kan udh nge post lg. sumatif udh lewat skrng gue dan temen-temen tinggal nunggu rapotan doang. Zzzzz -_____- . rencana liburan gue sm temen-temen gue tersayang udh disusun jauh-jauh hari sebelum sumatif. tp rencana itu nampaknya gagal hhe. tp no problem deh, stay cool aja masih bnyk rencana yg jg akan gue jalanin sm temen-temen. . chek my schedule :
1. Gue, via, nana mau ke SAMARINDA bertiga doang. naik bis, byar sehari hotel, belanja, pulang. tp nampaknya ngga jadi. si nana mudik ke SURABAYA. trus kita sempet marahan gtu deeh -,- (GAGAL)

2. Waktu via main ke rumah gue. ibu gue nyaut gni "eh pda mau ke samarinda apa ke balikpapan?" gue sm via sih girang bgt ibu gue ngomng kyk gtu kita sih cma 'manggut-manggut' aja. (nampaknya berhasil)

3. Gue sm via pingin bgt dinner (jah) di Hotel Bukit Sintuk, cma ntar itu blm tau knp. karna ni rencana gue yg kasi tau, dianya diem aja (sepertinya GAGAL)

Oh iya, NIDJI jg smpet dtg ke bontang jg sih, dlm rangka ultah PKT. keren bgt deh, si GIRING nya ituloh ganteng bgt. trus mb laura di peluk + pipi kanannya di cium. Good mb laura :) trus wktu org pda plg dri tuh konser (nampaknya konser) gue masih di rmh via. sbnrnya gue mau plg sm ortu gue cma gue tergoda wktu tante rika blg "ikut ngga? mau fto nih ma NIDJI ntar di bintang sintuk?" aduuh gue lngsng ijin tuh sm ortu gue buat ikt si via. kita cabut ke bintang sintuk jam 12:00 malem buat nemuin NIDJI. tp kata crue nya blg "ntar aja ya, nidji nya lg istirahat. ntar jam 2an aja" wokee mas kita ksini ntar jam 02:00 malam. Gue, via, rhevi, tnte rika sm bang gois ke mobil lg dan plg dlu.Dri jam 12 smpe jam 2an kita pda ngga tdr tuh. jam 01:30 malam(lebihlah) kita cabut ke hotel bintang sintuk. dan nungguin NIDJI kluar udh hmpir stengah jam. (to the point aja ya) Gue ama via udh mondar-mandir naik lift dan smpet liat salah satu personel nya lg ngobrol (yaiyala pintu kamarnya di buka). Jam stegah 3an lah (iyakah?) para personel keluar satu-satu + crue . jadi kita lngsung minta fto aja. hhi GIRING GANESHA gantenggggggggg bgt sih lu ! manis bgt, lucu, imut-imut, baik,ganteng. iiiiihhhh ganteng bgt deh ! rasanya pingin gue cium lu ! skrng gue jd NIDJIHOLIC nih ! hhi. Kita plg jam 3an lebih. jah capek gue, nungguin si via ol trus tdr deh di rmh si via. Asik bgt deh :) I LOVE YOU GIRING :). tp negri blm libur tuh. kasian deh hhe. bagi rapot tanggal 17 desember. Eh doa'in gue dong, biar rapot gue bagus dan enak di lihat gtu (ngga pake wrna merah). hhi WISH ME LUCK :)

bye *muah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar