22 Desember 2009

HAPPY MOTHER'S DAY !

happy mother's day ya bagi para ibu ! makasi ya bu, udh ngerawat gue dri cebol ampe gentong bgini hehehe. I love you mom :) sehubungan dengan hari ibu ini. gue ama temen-temen pada mau cari kado buat mami-mami tercinta nih. kalo gue sih bru prtama kali ngasi kado buat ibu gue di hari ibu ini. kalo wktu ibu gue ulang tahun sih gue ngasi kado. gue, via, mb dila, mb evi (ditemenin mb ayin sm mas edo) muter muter bontang dri jam 11 ampe jam 2an lbh (mngkin) hehee. gilaa abis =,= . mau gmn ? ande aja kita tinggal di jkt psti ngga gini lamanya. heheh. tp tetep aja BONTANG IS THE BEST donggg. hehehe.prtama kita jmput ryu (sodaranya mb dila) dlu. rmhnya jg di satu kompleks. muter muter dri x-toys, pantai indah, dan menyusuri plosok-plosok gara-gara bingung mau kemana. JAH ujung-ujungnya jg ke RAMAYANA BONTANG (maklum deh ya, dsini cma ada ramayana). jeh--a . hehehe. dsana kita mondar-mandir. bingung mau beli apa. ngga ke tmpt baju ngga ke tmpt sendal ato tmpt parfum dan lainnya. kita malah ke supermarketnya lengkap kok (mulai dri alat rmh tangga, handuk, makanan, roti, buah dll). gue smpet bingung bgt nih . saking bingungnya mb dila ngajak ke kfc dlu. gue mah kagak beli apa apa. yg beli cma mb dila sm via doang. udh abis minum di kfc. kita cari di lantai 2 sm 3 . tetep diem. dan ngga ngapa-ngapain. jd turun lg ke supermarket. sempet sih mb dila mau cari sandal. cma ktemu lg di supermarket yg artinya dia ngga jd beli sendal.
1 jam berlalu (?)
(klo ngga salah) masi bingung cari apa. malah sempet kita mau beli nasi goreng buat kita mkn. tp itu terjadi nanti setelah memilih kado. smpet pegang gelas, handuk, alat tulis (ibu gue wanita karir nih), makanan, dan gue hampir beliin gue BROWNIS ATAU SEKOTAK BOLU (?). udh lama bgt deh kita dsana. akhirnya semua sdh memilih hadiah masing masing :
mb dila +mb ayin : gelas yg bertuliskan papa dan mama
mb evi : hmmm, beberapa gelas yg sdh di paket
via : sebuah cangkir + pulpen item
gue (?) : 4 pulpen item + kotak pensil
hehehe tau ngga knp gue sm via kasi ke ibu kita pulpen item? ibu kita satu pekerjaan. nah klo di asuransi ALIANZ harus pke pulpen item. jd kita kasi pulpen item deh. hehehe. gue, mb evi , via pda beli tas kerdus gtu deh. jd di bungkus pke itu hadiahnya sm di bngkus kado. abis bayar tuh kado. kita beli nasgor. tp mknnya di fast food (mls mkn di kfc tuh jd mkn di fast food aja). yg jls kita udh bawa nasgor dri supermarket jd dsana pesen es teh doang 4 gelas. hehe asik deh nih hari. udh tuh kado di bungkus rapih pih pih. dan tinggal di kasi ke ibu masing masing deh. cukup sgini deh postingan gue, gue masi nunggu ibu gue plg dari samarinda. jadi blm ngasi kadonya.
sekali lg HAPPY MOTHER'S DAY ! I ALWAYS LOVE YOU MOM ! AND THANKS !

bye *muah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar